Kamis, 01 Maret 2012

tumblr tumblr tumblr :)

Ngenes banget waktu gue nemuin gambar ini, pas banget sama perasaan hati..hahahahaha
yap..mau dibilang lebay atau norak..terserah lah. yang jelas menurut gue yang namanya perasaan itu kuat banget.
tapi satu hal yang pasti yang udah gue coba pahami "orang yang lebih mengutamakan perasaan akan cenderung lebih peduli terhadap sesama"



Hahahahaha..ketawa gue kalo liat gambar ini, soalnya gue bener2 ga bisa metematika apa lagi yang ribet bgitu..sumpah dah.
gue ambil gambar ini karena suka aja di akhirnya

" i < 3 u "

Nah ini dia!!

buat para penakut yang ga berani ngomong, padahal jelas2 di fb lagi comment2an mesra..tapi cuma bisa diem sambil ngusep dada, kalo nekat..paling ngusep dada sambil baret2 tangan pake kaca..hahahaha

Menyembunyikan perasaan memang kehebatan perempuan..itu menurut gue seenggaknya. mereka bener2 pinter ngomong apa yang sebenernya ga mereka rasain "love,honey" yang padahal itu semua cuma bercanda
Sekarang tergantung si cowo..gampang PEDE ato dianggap bercanda ajah hehehehehehe..

Apa ya..
no comment deh buat yang ini
gue cuma ambil dari tumblr karena lucu aja, itu binatang gimana caranya bisa berubah jadi bibir..hahahahha

Tulisan ini bener2 jadi inspirasi dalam kehidupan gue "jika kamu menunggu saat yang tepat, maka kamu tidak akan pernah mendapat apa2 (kalo salah benerin ya :p)"
yah..selama ini kadang kita menunda hal2 baik dengan alasan "belum saatnya" padahal saat yang paling tepat itu adalah saat yang paling cepat.

Farickha Iva Rosyid..
satu2nya perempuan yang gue kirimin gambar ini lewat mms waktu itu, ga tau gimana sekarang. cuma tiap liat gambar ini gue inget dia.
dia yang ngajarin gue hidup itu harus dibawa santai, jangan cuma perasaan yang diutamain..hahaha
dia orangnya angin2an, santai, terkadang lebih bisa dibilang malas, cuma dari semua hal tentang dia..dia itu suka lolipop :)

0 komentar:

Posting Komentar