Kamis, 01 Maret 2012

Desember Kelabu

Hmmmm..bingung mau nulis apa..Waktu gue nulis note ini, udah jam 5.38 PM..suasana sudah menjelang malam..dibawah pohon rindang yang seperti bersiap menutup dedaunannya, gue duduk lemes.. (mungkin karena baru bangun dari tidur kali ya..)pohon yang rindang ini sama sekali ga bikin gue dapet bahan yang mau gue ketik, sebaliknya..dahan pohon yang masih penuh sama tetesan air bikin laptop gue basah terus..sial emang.

lebay kayanya..

tapi itu kenyataannya..tiap hari, waktu lagi sendiri..berkumpul semua pertanyaan jadi satu, itu manusiawi kan?pikiran-pikiran kecil yang ga terlintas disaat sedang beraktivitas, justru akan menjadi besar dan akan terus-menerus menguras pikiran disaat lagi sendiri, gue ga tau itu ajaran siapa, tapi yang jelas emang begitu yang gue rasain.

sedang apa dia disana?sama cowoknya kali ya..

mungkin lagi seneng-seneng berdua, sama kaya yang Idham Wahyudi lakukan sore ini (soalnya dia bilang sama gue mau nonton sama Windy) yang padahal gue tau banget kalo idham itu ga punya duit..hahahahaibaratnya..kalau skripsi itu novel..mungkin dia itu pembatas buku yang kalau kebuka secara ga sengaja selalu keliatan.yah..disela pusing mikirin skripsi, disela pusing mikirin keluarga, dia lagi dan selalu dia yang ada.

ga mudah jadi gue kalau kalian mau tau..susah..kaya ujiannya dosen Hukum Acara Perdata di Fakultas Hukum Pak Asmoeny (maaf bapak..nama bapak saya sebutin..itu karena bapak satu-satunya dosen yang paling saya cintai di dunia ini..kapan lagi ada dosen yang bilang saya GOBLOK..)

maaf, gue susah konsen kalau udah bahas Kuliah..mungkin karena gue ga mau IPK gw yang udah hampir 4 itu turun.ok fokus!

kembali ke laptop..kenapa gue bilang jadi gue itu ga gampang?bayangin..gue harus berfikir berjam jam cuma buat sms dia "lagi apa?"bukan karena pulsa gue tinggal dikit!tp karena gue takut nanti cowoknya tau dan mereka berantem.yah walaupun gue berharap dia single tapi gue ga mau jadi alasan "kenapa" dari putusnya mereka (jangan sampe ya Tuhan)itu baru satu..

dan setiap dia ga bales sms gue..gue mendadak jadi tegang, gue kaya orang yang nungguin istrinya melahirkan, tidur salah, makan salah, bahkan gue ga bisa sikap lilin di atas kasur gue (ngapain juga orang galau sikap lilin.. -.-)

kalian yang baca pasti langsung bilang "lebay ni orang..jijik gue!"

gue juga ga mau jadi orang lebay jing..(jing-nya di sensor tolong..ditutupin pake tangan aja biar ga keliatan)tapi gue cuma parno apa yang dulu kejadian..kejadian lagi hari ini.."***nya lagi di KFC, ini gue cowoknya"sumpah itu sms ga bakal pernah gue lupa..sms yang bikin gue berasa jadi batu kali yang kerendem di kali tapi ga ancur-ancur.hahahaha

mungkin kalau orang normal atau orang yang tau diri sudah pergi, tapi gue heran kenapa gue malah nunggu dia?kenapa dari 6.7 milyar manusia di dunia gue nunggu dia?kenapa dari milyaran ikan di laut gue milih dia? (tu orang apa ikan cucut? hahahaha)ga tau..mungkin itu ajah jawaban yang gue punya

tapi lagi-lagi gue punya alasan lebay yang sebenernya gue jadiin pegangan gue..ga banyak..simple.."because i wanna her beside me later.."#magrib2..gue mau mandi!!

0 komentar:

Posting Komentar