Kamis, 01 Maret 2012

MAAF UNTUK AKU YANG SELALU TERLAMBAT

Mungkin sekarang kita udah memilih untuk menjadi teman biasa, yang dulu padahal kita begitu dekat sampai2 orang selalu bertanya 
"itu mereka jadian ga sih?" 

tapi apa yang gue lakukan? gue malah memilih orang dan pergi gitu aja dari lo, orang yang awalnya gue pikir bisa tau siapa gue, orang yang seharusnya jadi orang yang no1 disaat gue sendiri dan kesepian. tapi ternyata semua berlaku sebaliknya. 
mungkin semua sudah terlambat. lo pun udah lebih menikmati kehidupan lo yang sekarang, yang tanpa gue. 

tapi apakah salah jika gue kembali sambil menawarkan rasa yang dulu pernah gue kasih? atau apakah gue yang terlalu polos sehingga tak punya malu untuk kembali mencoba seperti dulu. 

yah..gue emang terlalu terlambat, sangat terlambat, bahkan cuma untuk say "hello". kata orang "kesempatan itu engga akan datang dua kali" dan mungkin mereka akan tertawa kalau lihat apa yang coba gw lakuin sekarang, tapi mereka salah, menurut gue kesempatan pertama memang itu adalah suatu kebetulan yang harus benar2 kita manfaatkan, namun apakah dengan menyia2kan kesempatan tersebut kita akan hidup tanpa kesempatan? 
SALAH BESAR!kita ga akan pernah tau kapan kesempatan itu datang, tapi jika kesempatan itu terlewat, MAKA BERBUATLAH SESUATU AGAR KESEMPATAN YANG TERLEWAT ITU BISA KEMBALI SAMA LO. 

dari sekian banyak kata yang gue tulis hari ini, cuma yang ini yang gue rasa jadi pencurahan blak2an dari diri gue. dengan sebatang rokok dan secangkir teh hangat yang tinggal setengah gelas waktu gue nulis ini. 

dan ada satu lagi yang mau gue tulis, gue inget kejadian waktu kita kehujanan waktu mau menuju WTC serpong, disitu kita basah kuyup. tapi sungguh gue ga nyangka, ternyata mood lo buat jalan ma gue ga berubah, ga ada amarah, ga ada kesel yang terlihat, bahkan jauh dari smua kata2 itu, lo terlihat begitu menikmati hujan hari itu. gue ga tau apa itu namanya tapi yang jelas itu membuat gue sadar masih ada yang bisa disyukuri dari semua kejadian yang ada. 
makannya gue tanya ke lo waktu itu 

"ko kamu masih bisa senyum sih?" tanya gue 

"ya ga apa2.aku lagi mau senyum" jawab lo lirih 

hahahaha..gue ga tau gue ngmong sma siapa sih di tulisan ini, yang bahkan ga brani gue tag-in ke lo. tapi ya sudahlah, dari sekian banyak kata yang bisa gue ucapin kalo ketemu sama lo, cuma "MAAF UNTUK SEMUA YANG TERLAMBAT" aja yang sampe sekarang masih gue pendam dan ga brani gue ucapin. 

alhasil, yang ada sekarang kita jadi teman biasa. 

ya sudah..mungkin kesempatan kedua itu belum bisa gue dapat 

#sorry gw edit..note ini udh ga berlaku soalnya orangnya udah mau nikah XD

0 komentar:

Posting Komentar