Kamis, 01 Maret 2012

AKU PANGGIL DIA LOLIPOP




tanggal 3 oktober 2011




hari yang sibuk waktu itu,  harus bayaran kuliah, terus ngerjain laporan yang belum selesai-selesai. Semoga tidak ada hari seperti itu lagi.
sejenak mengistirahatkan badan di warteg depan kampus sepertinya ide yang hebat, mengingat badan gue yang kecil ini sudah terlalu lelah abis bayaran kuliah (padahal cuma ngantri doank hahahaha)
engga sengaja smsan sama Yudha Erianto, "si Idham di kampus tuh katanya tadi, coba aja cari"
ya sudah..sms idham jadi pilihan utama, berhubung sendirian..sebenernya gue rada males ketemu dia, soalnya dia pasti kalah ganteng klo udah ketemu gue hahahaha




"Dham, dimana?? gw di warteg" sms gue singkat
"di warnet mo..kesini ajah" balasnya




sehabis bayar kopi dan rokok yang gue pesen, jalan ke warnet, ketawa2 bareng sama idham, kaya biasa ajah kalo dua orang bapuk ketemu gimana sih..hahahaha




lagi asik-asiknya ngobrol tiba-tiba di komp no 2 ada yang isi user..mau FBan jg kayanya.
engga tau kenapa gue terus-terusan meratiin dia, apa yang salah dengan cewe berbadan mungil yang satu ini?ternyata dia makan lolipop!!itu dia!! itu dia yang bikin gue ngerasa dia beda..hahaha


gue pun selesai sama internetan gue di warnet itu dan bergegas bayar ke operator tapi masih ada yang ngeganjel dan bikin gue berlama-lama bayar ke operatornya..


itu siapa ya?apa mahasiswi baru?
gw ganteng ga ya buat kenalan hari ini?dicuekin ga ya kalo minta no hp nya?ngawalin omongannya gmn ya?
kira-kira bisa ga ya dapet no hp nya?hahahahaha..semua pertanyaan kumpul jadi satu sampai akhirnya gue nanya ke operator


"A..itu kom no 2 siapa id nya?" tanya gue
"IVA.." jawabnya sambil senyumga pake lama langsung aja minta no hp nya..gue udah ga mikir mau dicuekin ke mau di usir dari warnet ke..yang penting gue ga nyesel ngelewatin kesempatan..pikir gue waktu itu"hmmm..boleh minta no hp nya ga?" tanya gue sambil nyengir ga jelas"owh..no kakak aja nanti aku misscall" jawabnyaWOW..mantap gue dapet no hp nya, begitu keluar dari warnet lansung kegirangan dah..hahahatp timbul 1 pertanyaan baru


NAMANYA EJAANNYA GMN??
Ipah, Ifah, Ipa, tapi sumpah ga kepikiran kalo namanya IVA..jarang sih menurut gue cewe dengan nama itu


setelah semuanya selesai..dan gue dapet nama IVA dan FB nyasmsan pun di mulai..ternyata dia respect dengan semua sms gue, mulai dari yang nyari kata2 buat ngawalin smsan sampe yang gombal-gombal segala..hahahahaha 


sampai pada akhirnya masuk kuliah hari pertama, tanggal 10 october 2011gue janjian mau ketemu sama dia, walaupun ga nyiapin kata-kata khusus atau apa lah namanya yang bisa bkin cwe seneng, gue putuskan buat nemuin dia apapun hasilnya nanti.sampai di akhir jumpa... "besok mau ketemu lagi ga?" harap-harap cemas menunggu jawabnya, ternyata sambil senyum dia bilang "iyah"hohohoho..sejak itu tiap hari sehabis kuliah gue ketemu, ngobrol sana sini, mulai dari yang penting sampai yang ga penting banget. tapi sejak ada dia, yang gue tau gue jadi rajin ke kampus..hahahahahadari semua yang udah terjadi, dari semua yang udah lewat, dan dari semua yang udah masuk ke kepala gue tentang dia..1 hal yang gue tau..Dia suka lolipop..dan ternyata lolipop itu manis.. 

0 komentar:

Posting Komentar